Advertisement Section

Perjuangan Dimulai! Baraya Haji Pepi Mulai Berlayar Kumpulkan Dukungan

CIAMIS | Ratusan relawan Baraya Haji Pepi dari Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran mengikuti kegiatan Smart Door to Door Campaign (DTDC), pada Rabu, 5 Juli 2023, di Hotel Priangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan guna mempersiapkan para relawan Baraya Haji Pepi dalam melaksanakan kampanye dari rumah ke rumah (Door to Door) untuk lebih mengenalkan bacaleg Partai NasDem, Haji Pepi Tomy Sudrajat, SIp, MSi., kepada masyarakat.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Haji Pepi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan yang hadir. Ia juga memberikan semangat kepada para relawan yang akan berjuang untuk memenangkan dirinya dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kita berjuang bersama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dalam Pileg 2024, kita akan bekerja keras untuk mencapai kemenangan. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat,” ujar Haji Pepi dengan penuh semangat.

Selain memberikan ucapan terima kasih dan semangat kepada para relawan, Haji Pepi juga menyampaikan beberapa pesan penting menjelang Pemilu 2024. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas di antara relawan.

“Kepada seluruh relawan, tetaplah kompak dan solid. Kita harus bekerja sama dengan baik dan saling mendukung. Hanya dengan kerja sama yang baik, kita akan mencapai target dengan mudah dan menghadirkan perubahan,” tegasnya.

Sebagai seorang Bacaleg putra daerah, Haji Pepi mengaku tidak akan pernah melupakan jasa dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh relawan. Beliau berkomitmen untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat dengan sebaik-baiknya.

“Perjuangan ini adalah perjuangan kita bersama. Saya adalah Bacaleg putra daerah yang tak akan melupakan dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh relawan juga masyarakat. Mari kita satukan tekad, kerja sama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tandasnya.

Dalam rangkaian smart door to door campaign ini, ratusan relawan Baraya Haji Pepi akan menyasar sekitar 30 ribu rumah yang tersebar di Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran. Mereka akan menyebarkan flyer dan sticker Haji Pepi Tomy Sudrajat, SIp, MSi., dengan harapan, melalui DTDC ini, Haji Pepi semakin dikenal oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Apel Siaga Perubahan; Akankah jadi Jawaban dari Tanda Tanya Besar Siapa Bacapres Anies Baswedan?
Next post Koperasi Harus jadi Pilar Penguatan Ekonomi Bangsa